Apa Perbedaan Fee Menulis Artikel 50 ribu Hingga 500 Ribu Rupiah?

IwanWahyudi.comFee Menulis Artikel Hingga Dihargai 50 ribu Hingga 500 Ribu. Menulis sebenarnya adalah pekerjaan abstrak yang hanya bisa dinilai dengan rasa (oleh pembacanya). Tulisan yang baik atau kurang baik bisa dirasakan oleh pembaca yang setidaknya menurut ukuran; enak dibaca, mudah dipahami, bermanfaat, dll.

Melihat pada ukuran itulah maka tidak aneh setiap tulisan akan mendapatkan harga yang berbeda-beda. Begitu juga dalam penulisan artikel, dengan jumlah kata yang sama, seseorang bisa menerima fee yang berbeda.

Sebagai contoh mudahnya adalah dengan panjang artikel 1000 kata, seorang yang satu bisa mendapatkan fee 50 ribu. tapi dengan jumlah kata yang sama, seseorang yang lain bisa mendapatkan lebih misalnya, 60 ribu, 100 ribu bahkan lebih.

Apakah yang membedakannya?

Saya ulas dalam video saya apa saja yang menyebabkan perbedaan tersebut. Silahkan berkunjung ke video ini, jangan lupa komentar dan shere artikel atau video diatas kepada rekan-rekanmu yang juga tertarik pada dunia penulisan.

BACA JUGA   Kegigihan dalam Menulis itu Penting

Mungkin cukup pembahasan saya kali ini tentang Membedakan Fee Menulis Artikel Hingga Dihargai 50 ribu Hingga 500 Ribu Rupiah.

 

You May Also Like

About the Author: Iwan Wahyudi

Ini adalah blog pribadi Iwan Wahyudi. Seorang Penulis, blogger, Internet Marketer dan self publisher dengan puluhan karya untuk personal dan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *